Pages

Senin, September 19

Meracau Mimpi


Hari ini ada seorang kakak angkatan berkata:
"Untuk sukses, kita harus terbiasa menyelesaikan masalah tanpa keluhan. Dan menjadikan mimpi-mimpi itu menjadi puing kata-kata yang tersusun dengan indah dalam sebuah tindakan dan perilaku. Karena perbuatan adalah perwujudan kata-kata, dan kata-kata adalah perwujudan mimpi-mimpi itu sendiri."

Sangat menginspirasi dan menyadarkan akan diri saya yang seringkali mengeluh. Kurang pandai mensyukuri indahnya hidup. Sudah diberi kesempatan hidup kedua kalinya pun masih tetap sering lalai. Allahu rabbi, ampuni hamba. Padahal "maka nikmat Tuhan  kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (Q.S. Ar-Rahman: 13).

Teruslah lukis mimpi di langit hidup mu, dan wujudkan menjadi gumpalan awan yang siap meneduhkan alam raya. -irdevzan, 20092011-

Mari terus bersyukur kawan, karena hidup itu anugerah. Cintai ia sepenuh hati mu. Jangan takut melangkah ke depan. Wujudkan tiap mimpi dengan perbuatan dan tindakan, jangan hanya sekedar kata. Ayo rangkai bulir-bulir mimpi itu menjadi kata-kata yang siap kau wujudkan sesegera mungkin. Setiap detik adalah peluang dan berpikir!
If you see the wonder of a fairy tale. You can take the future even if you fail. (Westlife - I Have A Dream)

0 komentar: