Pages

Minggu, Agustus 14

Serba Serbi menjelang Lebaran

KUE KERING (PASTRY)

Kue-kue kering seperti di bawah ini sering menghiasi meja di ruang tamu ketika lebaran datang, banyak orang khususnya di Indonesia membeli ataupun membuatnya sendiri ketika di bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Banyak jenis, rasa, maupun bentuknya, kue-kue ini banyak di jual di toko-toko ketika bulan Ramadhan. sekedar untuk ada saja sebagai penghias, sebagai makanan yang disuguhkan kepada para tamu yang datang untuk bersilaturahmi maupun untuk di konsumsi sendiri. Disini saya akan menampilkan beberapa macam Kue-kue kering yang populer, diantaranya :

KUE KACANG
 Rp. 40.000/ Toples

KUE COKLAT CHIPS
Rp. 40.000/ Toples

BIJI KETAPANG
 Rp. 40.000/ Toples

KUE NASTAR
Rp. 40.000/ Toples

KUE KEJU
Rp. 40.000/ Toples

KUE PUTRI SALJU
Rp. 40.000/ Toples


CEMILAN KERING
Biasanya camilan sangat disukai oleh orang Indonesia, karena rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah. sangat cocok di makan dengan nasi, bakso, mie ayam ataupun yang lain lain. karena gurih dan enak, maka camilan ini bisa juga disajikan ketika lebaran tiba dengan memakannya bersama ketupat dan opor :D ataupun ketika iseng sambil mengobrol dengan sanak keluarga, tetangga, maupun teman.

KERIPIK 
Rp. 18.000/ 4 ons

CHESSE STICK 
Rp. 20.000/ 4 ons

Apakah anda berminat membelinya?
Jika IYA, anda bisa langsung menghubungi saya. Tidak menerima PESAN ANTAR.

PERLENGKAPAN BARU UNTUK SHOLAT IDUL FITRI
MUKENA
Mukena adalah perlengkapan sholat untuk kaum wanita, banyak model, warna, maupun bahan-bahan mukena itu sendiri yang banyak diperjual belikan di pasar-pasar. Semua tergantung dari budget dan kesukaan dari kita untuk memilih dan membelinya.

SAJADAH
Alat sholat yang satu ini juga banyak dijual dipasar dengan bentuk, ragam, dan harga yang berbeda-beda pula. Sajadah ini berfungsi sebagai alas sholat, dan dari banyak sajadah yang ada. Dibawah ini saya tampilkan Sajadah Turki dengan motif yang indah dan simpel.
PECI
Digunakan oleh para laki-laki sebagai penutup kepala ketika sholat

SARUNG
Dipakai ketika sholat untuk laki-laki maupun perempuan, banyak laki-laki yang masih menggunakan sarung dan ada pula yang hanya menggunakan celana panjang. Sarung dengan motif yang paling banyak kotak-kotak ini TIDAK ADA DI ARAB saya rasa :D jadi ini khas bagi Indonesia, dan beberapa negara lain
Apapun perlengkapan sholatnya, yang PENTING adalah bagaimana SHOLAT anda.....


SERBA BARUUUUU

Dipersembahkan untuk kaum Adam :D












Dipersembahkan untuk kaum Hawa :P











Bagaimana? apakah anda sudah memborong pakaian dan membelanjakan semua uang anda? hahaha jika BELUM, lakukanlah segera!!! pergilah ke toko-toko terdekat




Sekian dan Terima Kasih
Mohon Maaf Lahir dan Batin


0 komentar: