Pages

Rabu, September 14

deretan artis paling fenomenal di tahun 2011

   Inilah deretan artis paling fenomenal di tahun 2011, khususnya pertengahan tahun 2011. Sebenarnya ini sih versi saya sendiri, dengan mengambil data dari berbagai sumber hehe.... Dan berikut urutan artis/penyanyi solo, duo dan grup yang paling fenomenal :



1. Syahrini

Inilah penyanyi yang memiliki banyak kontroversi jadi wajar jika saya menyebutkan nama "syahrini" di urutan pertama. Dimulai dengan kasus-kasus pribadi yang menerpa dirinya sampai trend cara bicara dan cara bepakaian, syahrini adalah artis paling menarik perhatian di tahun ini.

syahrini



2. Smash

Tahun 2011 mungkin adalah tahunnya para boy band dan girls band, bukan hanya di indonesia tapi juga di beberapa negara lain. Smashlah boy band pertama di tahun 2011 meramaikan boy band indonesia.

smash



3. 7 icons

7 icon, girls band yang namanya meroket di blantika musik indonesia lewat singlenya "playboy", single-nya ini sempat merajai beberapa tangga lagu di indonesia sampai beberapa minggu. Hanya dengan 1 single mampu membawa mereka ke puncak popularitas.

7 icon



4. Maher zain

Indonesia adalah negara dengan penganut agama islam terbanyak, tidak heran jika lagu bernuansa islami banyak diminati di negeri ini, khususnya saat di bulan ramadhan. Sampai akhirnya muncul nama maher zain dengan single-nya insyaallah, menjadi lagu yang paling banyak dicari di pertengahan tahun 2011.

maher zain



5. Anang ashanty

Setelah menggaet syahrini dan menjadi duet paling hot di tahun 2011, anang kembali menggaet pasangan duet lainnya "ashanty". Dan yang membuat pasangan duet ini menjadi pusat perhatian adalah pasangan ini kemudian menjadi pasangan hati (menjalin hubungan "pacar")

anang ashanty



6. Kotak

Kotak adalah satu grup band dengan aliran rock yang mampu bertahan ditengah banyak aliran musik melayu dan dominasi boy band dan girls band di indonesia.

kotak



7. Ayu ting ting

Ditengah meredupnya pamor musik dangdut di tanah air, munculah nama ayu rosmalina, atau yang dikenal dengan sebutan "ayu ting ting". Nama ayu ting ting melejit lewat tembang hits'nya yang berjudul alamat palsu. Dara cantik kelahiran 20 juni 1992 depok, ini mampu mengembalikan gairah para penikmat musik dangdut di indonesia.

ayu ting ting



8. Vierra

Saya memasukan nama vierra di dalam deretan artis/penyanyi paling fenomenal di tahun 2011, karena style mereka bisa menjadi trend setter anak-anak muda di tahun 2011. Selain itu pada bulan juni vokalisnya (widdy) dikabarkan pernah diculik oleh segerombolan orang yang tidak bertanggung jawab.

vierra



9. Geisha

Geisha adalah grup band yang mampu menelurkan banyak hits, hingga mampu merajai tangga lagu di beberapa acara musik. Grup band ini beraliran pop, dan lagu "jika cinta dia" adalah lagu pertama mereka yang mampu membawa ke puncak ketenaran.

geisha



10. Cherry belle

Alasan saya memasukan cherry belle ke deretan ini, adalah karena girls band yang satu ini mampu menjadi artis yang paling banyak dicari di search engine google, khususnya pencarian gambar. Karena mungkin wajah mereka yang cantik-cantik dan imut-lah yang mampu membawa mereka menjadi artis paling dicari di search engine google pada bulan september 2011.

cherry belle

0 komentar: