Pages

Selasa, September 27

ANDRO-ID V3.0


Maaf, sodara2 udah lama saya gak nulis posting, cos saya sedang sibuk ngurusin administrasi, maklumlah baru masuk kuliah...jdi sekarang waktu untuk ngeblog berkurang...pagi kerja, sedangkan malemnya harus kuliah....hahahaha,,,,
jdi saya jga mengharapkan doa sodara2 semua agar saya bisa menjalani hari2 saya berjalan lancar...amin.....

oke kita mulai ini adalah kelanjutan dari gingerbread 2.3.3, ini sudah rooted version, jdi sudah terinstal superUsers....jadi sodara2 bisa lebih berkreasi dengan galmin sodara....

oke, cukep penjelasannya sekarang kumpulin dulu datanya
Enhanced Recovery
ROM Andro-ID v3 Final

jika sudah terkumpul, mari kita mulai expedisi kita
ada 2step dalam upgrade kali ini

STEP 1
masuk ke download mode(tekan dan tahan tombol volume down+menu+off secara bersamaan sampai masuk ke download mode)
colokin mini sodara lewat kabel usb
buka adin download manager
centang yang bagian one pakage
Masukin CODE_S5570XXKPF_recovery.tar.md5 ke bagian PDA,
untuk ops pake tass_ops yg ada di gingerbread versi RC1
kalo sudah klik start, tunggu sampai mini sodara reboot

STEP 2
pindahin ROM ANDRO-ID V3.0 yg sudah sodara download ke sd card sodara
jika sudah masuk ke recovery mode (tekan dan tahan tombol menu + off sampai masuk ke recovery mode)
sebelumnya saya kasih petunjuk dulu
tombol volume up/down = untuk arah up/down
tombol menu = ok/pilih
tombol back = back
jika sudah jelas mari kita mulai pilih wipe data/factory reset, pilih yes wipe data
lalu pilih wipe cache partition, pilih yes wipe cache
lalu pilih aply update from sd card, pilih andro-id v3.0 yg sodara download tadi...
tunggu sampai prosesnya selesai, lalu pilih reboot system now

INSYAALLAH, mini sodara sudah terupgrade ke andro-id v3.0.....
mari kita ucap ALHAMDULILLAH....

tunggu postingan saya selanjunya tentang gingerbread 2.3.4

baca juga artikel yang lain seputar aplikasi hp dan android

jika butuh informasi lebih lanjut silahkan corat-coret blog saya





0 komentar: