Pages

Minggu, Agustus 28

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI




ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR....
WALILLAH ILHAM....

RAMADHAN TINGGAL MENGHITUNG HARI AKAN MENINGGALKAN KITA SEMUA. SEMOGA TAHUN-TAHUN KEDEPAN KITA MASIH BISA BERTEMU DENGAN BULAN RAMADHAN BERIKUTNYA. KARENA NIKMAT & BERKAH YANG LUAR BIASA DI BULAN INI. SEIRING BERAKHIRNYA BULAN RAMADHAN, MARILAH KITA MENYAMBUT HARI KEMENANGAN DENGAN PENUH SUKA CITA DAN TAK LUPA UNTUK SALING MEMAAFKAN.

UNTUK ITU ATAS NAMA PRIBADI DAN JUGA KELUARGA, IZINKAN SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FIRI 1 SYAWAL 1432 HIJRIYAH, SERTA MEMOHON MAAF ATAS SEMUA KESALAHAN DAN KETIDAK SENGAJAAN YANG MEMBUAT HATI DAN PERASAAN TERLUKA.


Mohon Maaf yang sangat besar kepada Kedua Orang Tuaku Bapak Guritno & Mama Endah, Mohon maaf jika ananda masih sangat banyak kesalahan baik yang terucap dalam kata atau terlakukan dalam perbuatan. Sungguh tak akan lapang jalan ananda kedepan jika Bapak & Mama belum memaafkan kesalahan yang pernah ananda lakukan.

Mohon Maaf kepada kedua adikku Tersayang... SHINTA DAN SARI.. Mohon maaf jika Mas Bhimo masih banyak kesalahan yang membuat kalian kesal dan marah.

Mohon Maaf kepada seluruh Keluarga Besar Djoyo Sumarto : Bude Sri beserta keluarga besar, Pak Puh Gutomo dan keluarga besar, Bu Puh Wiwik + Pak Puh Bari beserta keluarga besar, Bu Puh Ndari + Pak Puh Luhur beserta keluarga besar.

Mohon Maaf kepada seluruh Keluarga Besar Bapak Untung Sutedjo : Mbah Untung, Mbah Ibu, Made Yanti & Keluarga, Om Didit & Keluarga, Tante Denok & Keluarga, Tante Titin & Keluarga, Om Wisnu & Keluarga, Om Dempo & Keluarga serta mohon maaf kepada Tante sangkut dan Rahma.

Mohon maaf pula kepada Keluarga Besar Hamdani Madani : Ayah Hamdan, Ibu Umaroh, Kakak Eef, Yuk Vivi, SAYANGKU IIN SEFRINA... Mohon maaf ya atas semua kesalahan yang ada. I LOVE YOU, serta memohon maaf kepada Adek Nila, Kiki, dan  Keluarga Besar MADANI.

Mohon maaf kepada Keluarga Besar DPC PERMAHI Palembang : Mohon maaf kepada Kakanda Dedeng Zawawi, Adi Wijaya, Buchori, Ali Wijaya, Ali Qodri, Mahardiko, Mohon maaf pula kepada Ayunda Putri Andriani Marvi, Nyayu, Kak Emon, serta kepada para sahabat di DPC PERMAHI Palembang Yudha, Ancha, Ilham, Rangga, Budhi, Agung, Septa, Adit, dan seluruh keluarga besar DPC PERMAHI Palembang yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Mohon Maaf kepada Seluruh Keluarga Besar Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Dosen-dosen, Staff Karyawan/karwayati, Seluruh Mahasiswa Hukum khususnya angkatan 2007.

Mohon Maaf kepada Keluarga Besar VIAT JUSTICIA RUAT COELUM : Budhi, Cek Zul, Zulfan, Miranda, Rere Pankoulus, Kiki Meinaraja, Winadari, Chaki, Zega, Aldo, Sandra, Mbak Rini, Lungguk, Romad, Aliyadi, Faisal, Winadari, Noe, Desti, Rahma, Indri, serta nama-nama lain yang tak tersebutkan dalam ini.

Mohon maaf kepada Keluarga Besar 586 : Aan, Robi, Ninus, Eja, Ucup, Rika, Meyin, Tia, Nopi, Alter, Ikhsan, Karin, Elfan, Evan, Iqbal, Tami, Tika, Fahru, serta rekan-rekan lain yang tergabung dalam 586.

Mohon maaf kepada seluruh tetangga diseluruh Komplek Pusri Sako Palembang khususnya yang berada di RT.042 dan sekitarnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Mohon maaf kepada seluruh Rekan-rekan Facebookers, Madridistas Indonesia, serta para pembaca ariwibowo90.blogspot.com.... MOHON MAAF LAHIR BATHIN

AND THE LAST, Mohon maaf kepada seluruh keluarga, rekan, sahabat dan kerabat yang tidak sempat tersebutkan diatas.


Kesempurnaan Puasa tak akan menjadi lebih Indah, jika kita tak saling memaafkan sebagai kaum muslim dan umat manusia. Oleh karena itu, mari lapangkan hati untuk saling memaafkan. Meski tangan tak sempat berjabat, sempatkanlah bibir untuk berbicara maaf.


0 komentar: