Pages

Senin, Juli 18

Membuat Hotspot di Hp Symbian

Sebenarnya sudah banyak yang memposting tentang ini. Saya hanya menceritakan pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi joikuspot ini.

Aplikasi joikuspot ini saya coba pada hp nokia x6 punya teman saya, maklum saya gak punya hp mahal. Waktu di jalankan aplikasi ini di hp kemudian notebook dibuka ternyata ke deteksi di wi-fi dengan nama x6 joikuspot.

Internet menggunakan aplikasi ini lebih lancar dan lebih sederhana tidak serumit kalau kita menggunakan modem hp dengan menggunakan USB yang harus menggunakan pcsuite untuk downloadnya puluhan mb. Untuk download joikuspot cuma 372 kb.

Bagi pengguna nokia bisa di unduh di ovi store dengan pemotongan pulsa kita sebesar Rp 10000 untuk pembelian aplikasi ini. Tidak semua hp nokia yang kompatibel untuk aplikasi ini hanya beberapa hp nokia yang ada fitur wi-fi yang cocok dengan joikuspot ini

JoikuSpot

0 komentar: